Rabu, 19 Juni 2013

Written on

MEMOTRET LATIHAN PERANG

Airsoft Gun, adalah aktifitas yang cukup diminati publik akhir-akhir ini. Selain karena akan memicu adrenalin, olah raga ini juga akan meningkatkan kesamaptaan, kerjasama team dan strategi. Seorang pemegang senjata dan polahnya sangat menarik diambil gambarnya dengan kamera. Medan yang real, dan aksi yang giras- membuat fotografer harus pandai menempatkan dirinya dalam dua kubu. Resiko tertembak, berlari, memotret sambil bergerak, bergerak dengan tubuh tidak tegak atau bahkan berguling-guling di tanah- dengan tetap memperhatikan target hasil yang baik adalah suatu keniscayaan. Bagaimanapun obyek bidik dan hasil karya, sudah seharusnya perlu disajikan dengan sebaik-baiknya.

Dalam karya-karya ini, terdapat 2 (dua) event latihan. Sangat rumit menyampaikan penetrasi waktunya. Tetapi setidaknya, saya ingin menyajikan hasil-hasil pilihan yang dapat Anda semua nikmati. Semoga berkenan.





Tukang Fotonya kudu dipotret juga :)




Sebagai hasil dari sebuah apresiasi terhadap lokasi yang dekat Laut. The Assault dan Sniper in Action. Thanks for SWAT Situbondo (Team Air Soft Gun Situbondo).




POSE BERSAMA :




Beberapa potret Personel :














AKSI-AKSI 

Menyampaikan Rule dan Skenario Perang, 


Attacking, mengingat jarak tembak optimal adalah 20 meter, aksi seperti ini harus dilakukan untuk efektifnya pencapaian target.



Watching, untuk seorang sniper aksi semacam ini untuk menentukan target. Setelah ditemukan target, sniper akan mengambil posisi yang tepat. Jarak tembak unit senjatanya memang lebih memadai.



Aksi Assault, Tukang Tembak Ditempat. Mereka bergerak perlahan dan cepat tapi dengan tanpa suara, fotografer harus jeli melihat posisi mereka- sebab mereka kadangkala dilengkapi dengan perangkat kamuflase. 


Beginilah jika sniper sudah menemukan posisi


Di Garis Depan















Aksi Lapangan, Menentukan Posisi dan Strategi Defence and Attack dalam skenario Death Match- seorang Penentu strategi sedang didampingi The Assault, yang bergerak cepat ke garis terdepan.

Di Garis Defence,


Anoraga, ahahahaha- iseng sebelum Gear Up Level 2. Ah, ada-ada aja.



Komandan SWAT Situbondo Unit 2 dan Tamu dari Team BAT Banyuwangi, take a pose after 


Komandan SWAT Situbondo Unit 1, saat Penetrasi di Garis Tengah,"WATCH !!!", dengan isyarat :)


Pengurus Perbakin Situbondo juga turut hadir,















Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Streaming Radio Online


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Sample Text